Ngapain Puan Maharani Muncul di Film ‘Nagabonar Reborn’?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani muncul mengambil peran akting dalam film ‘Nagabonar Reborn’. Muncul anggapan, film ini bermuatan politik dengan menghadirkan puteri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut.

Namun, anggapan itu dibantah produser Nagabonar Reborn, Gusti Randa. Ia berkata, kehadiran Puan adalah tambahan lebih karena merupakan keturunan atau cucu langsung Ir Sukarno sang proklamator kemerdekaan RI.

“Tidak politik. Mbak Puan itu kan cucu Bung Karno, proklamator kemerdekaan Indonesia,” ujar Gusti di Solo, Sabtu 23 November 2019.

Gusti menjelaskan, Puan Maharani berperan cukup penting dalam film ini. Ia menjadi relawan utusan Sukarno yang mengabarkan kemerdekaan Republik Indonesia ke pelosok daerah.

Saat ditanya apa yang khas dari film ini, Gusti menjawab kemasannya berbeda dari Nagabonar sebelumnya. Dalam film baru ini, ada unsur komedi dan romantisme yang ditampilkan.

Film Nagabonar Reborn juga bukan sekuel dari film Nagabonar sebelumnya, melainkan merupakan film dengan versi lengkapnya. Meski belum memegang data jumlah penontonnya hingga saat ini, ia meyakini antusiasme masyarakat cukup baik.

“Yang pasti dari yang awalnya hanya diputar di 73 layar, saat ini naik jadi 80 layar,” kata Gusti.

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini