Ngaku UEANA, Gong Yoo Bikin IU Bengong Bicarakan Lagu-lagunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dalam ‘IU’s Palette’ terbaru, IU menghadirkan aktor tak terduga sebagai tamunya. Tamu itu tidak lain adalah aktor berbakat Gong Yoo!

Gong Yoo mengaku sangat bersemangat menjadi bintang tamu. Ia pun langsung teringat saat pertama kali mereka berdua bertemu.

“Saya tidak yakin apakah dia ingat, tapi kita sudah lama bertemu,” Gong Yoo menjelaskan. “Kudengar dia seorang MC, jadi aku langsung datang ke sini. Aku sangat merindukannya, senang berada di sini,” lanjutnya.

Tentu saja IU ingat pertemuan mereka. Pemilik nama Lee Ji Eun itu bahkan ingat tanggal pastinya, dan memiliki klip audio Gong Yoo yang memperkenalkannya!

“Itu terjadi pada 21 Juli 2009,” katanya sambil tertawa. “Sudah 10 tahun.”

“Saya mengingat Anda sebagai remaja yang sangat percaya diri,” kata aktor itu. Kamu adalah seorang bintang yang sedang naik daun.

Dalam bincang-bincang tersebut, Gong Yoo ditanya apakah dia mendengarkan lagu IU atau tidak. Pemain film ‘Train to Busan’ itu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Uaena (nama fandom IU)!

Dia juga menyebutkan bahwa dia telah menjadi penggemar IU selama beberapa waktu. “Saya adalah penggemar lama IU,” katanya.

Gong Yoo berbagi bahwa dia sering mendengarkan dua album IU, Palette dan A Flower Bookmark. Ia mengatakan, “Dari album Anda, ada dua di playlist saya yang paling saya dengarkan adalah ‘Palette’ dan ‘A Flower bookmark’. Saya paling sering mendengarkan album itu.”

Gong Yoo bahkan membuktikan pengetahuannya tentang album A Flower Bookmark dan berbagi betapa dia menyukainya karena dia membuat ulang klasik yang lebih tua dan membuatnya terkenal di antara penggemar yang lebih muda.

“‘A Flower bookmark’ terdiri dari lagu-lagu klasik, bukan? Itulah beberapa lagu yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang seusiamu, namun setelah kamu membuat ulang lagu-lagu tersebut kamu membuatnya menjadi terkenal kembali. Aku sangat suka kamu melakukan itu,” ungkap dia.

Gong Yoo selanjutnya menunjukkan cintanya pada musik IU dan menyebutkan beberapa lagu favoritnya dari album hit terbarunya LILAC. IU sedikit terkejut mendengar dia sudah mendengarkan album barunya yang dirilis belum lama ini.

Ia mengatakan, “Saat pertama kali mendengarkan album, Anda akan merasa asing, bukan? Itu terjadi saat Anda mendengarkan lagu baru untuk pertama kalinya. Jadi bagi saya, saya harus mendengarkan album sekitar 5 kali. Saya harus mendengarkan sebanyak itu. Saya sudah mendengarkannya 3 kali … Jadi saya tidak yakin bahwa ‘Ini favorit saya’.”

Meskipun dia belum menemukan lagu favoritnya, dia menyebutkan lagu yang mungkin masuk daftar favoritnya dari album. Lagu itu adalah ‘Hi Spring Bye’.

“‘Hi Spring Bye.’ Awalnya saya tidak tahu cerita latar belakang dari ‘Hi Spring Bye’, tetapi ketika saya mendengarkannya, kedengarannya tidak asing… getaran dan melodinya. Saya menyadari NAUL juga berpartisipasi dalam lagu tersebut. Saya pikir itu kolaborasi yang sangat bagus,” kata Gong Yoo.

Sementara itu, IU tidak bisa menahan diri untuk tidak tertarik padanya dan mengungkapkan betapa tidak nyata bagi Gong Yoo untuk membicarakan albumnya.

Simak videonya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini