Ngaku Pengecut, Lee Je Hoon Pernah Bilang Gini ke Gebetan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor ganteng asal Korea Selatan Lee Je Hoon hadir sebagai bintang tamu variety show “Running Man” episode 526. Di acara tersebut Lee je Hoon buka-bukaan soal kehidupan cintanya di masa lalu.

Pada episode yang tayang pada Minggu 25 Oktober, para member dan tamu memainkan permainan di mana mereka harus menebak dengan benar sebuah hasil survei. Survei itu berkaitan terkait kencan terhadap pria berusia dua puluhan dan tiga puluhan.

Mereka akan diberikan serangkaian jawaban pilihan ganda untuk pertanyaan yang berhubungan dengan percintaan. Kemudian, setiap tim memilih jawaban yang menurut mereka paling banyak dipilih pria.

Salah satu pertanyaan survei meminta pria untuk memilih perilaku yang mereka anggap pengecut saat berkencan. Namun, sebelum mereka mendengar opsi pilihan ganda, Yoo Jae Suk menanyakan hal itu kepada Lee Je Hoon.

Aktor film “Time to Hunt” itu menjawab, “Dalam kasus saya, ada seseorang yang sangat saya sukai, tetapi saya memberi tahu mereka, ‘Saya tidak menyukaimu.’”

“Apakah kamu bermain dengan susah payah? (jual mahal),” tanya Ji Suk Jin.

Lee Je Hoon menjelaskan, “Ya. Saya sangat menyukai mereka, tetapi mereka tidak akan menunjukkan kepada saya bagaimana perasaan mereka terhadap saya. Karena harga diri saya sebagai seorang pria, saya [berbohong dan] berkata, ‘Saya tidak menyukaimu.’”

Yoo Jae Suk kemudian mendesak Lee Kwang Soo untuk berbagi pengalamannya sendiri, dan Lee Kwang Soo menjawab, “Memberi tahu seseorang saat putus, ‘Kembalikan semua hadiah yang kuberikan padamu.'”

Ji Suk Jin berseru kaget, “Kamu melakukan itu?” sementara Kim Jong Kook bertanya dengan heran, “Mengapa Kamu meminta mereka untuk mengembalikannya?”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini