Ngaku Lelah dengan Kanye West, Kim Kardashian Ingin Bercerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan fenomenal Kim Kardashian dan Kanye West tengah jadi sorotan publik. Belum lama ini, Kardashian dikabarkan siap menceraikan rapper sensasional itu.

Dilansir dari People, Kardashian tengah mempersiapkan berkas gugatan cerai atas suaminya yang dinikahi tujuh tahun yang lalu itu. Menurut kabar, Kardashian mengaku sudah lelah menghadapi sikap West.

“Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya,” kata seorang sumber kepada People, Rabu 6 Januari 2021.

Keinginan Kardashian untuk menceraikan West bukan tanpa alasan. West memiliki gangguan bipolar. Kabarnya, gejolak emosi West tak menentu terutama di tahun 2020, saat ia menyalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Kim pun pernah menyinggung soal kondisi bipolar yang dimiliki oleh Kanye West. Pada Juli 2020, ia menyebut kondisi rapper tersebut terbilang rumit.

Terkait peristiwa itu, Kardashian dan West dikabarkan mengikuti konseling perkawinan. Seorang sumber mengatakan kepada People, pasangan itu memutuskan mengikuti konseling dan terapi perkawinan untuk menemukan pilihan lain dalam menentukan nasib rumah tangga mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini