Ngaku Jadi Bucin hingga Cover Lagu, Joe Taslim Juga Minta Main Film Bareng Artis Korea IU

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Aktor laga Joe Taslim secara tiba-tiba membuat heboh penggemar artis Korea di tanah air. Bagaimana tidak, Joe secara terang-terangan mengaku ingin beradu peran berasama artis sekaligus penyanyi Korea IU.

Kata Joe, IU memiliki suara yang indah. Joe juga meminta warga Twitter untuk memberikannya rekomendasi drama atau film yang dibintangi IU.

“Jujur belom pernah nonton film atau dramanya Ayu, tapi aku denger lagu2nya dia, suka warna suaranya dia, she is a really really good singer, but I will watch her movies segera!! Tolong rekomendasinya twitters!!, tulis Joe Taslim dalam akun Twitternya.

Setelah cuitannya ramai mendapat komentar dari warga net, Joe menentukan pilihannya untuk menonton serial IU yang berjudul My Mister.

Kicauannya Joe terus berlanjut, ia bahkan me mengungkapkan persamaannya dengan IU. Joe melontarkan candaannya jika ia dan IU punya persamaan dari segi arti nama.

Ayu itu kan artinya cantik, dan dibaca dgn bahasa Indonesia kan emang pronounce nya AYU. Seperti aku dibaca dan ditulis di bahasa Korea jadi : ? ??? mudah mudahan artinya Ganteng, tulisnya.

Semakin lama semakin membuat penggemar heboh, Joe pun mengakui jika dirinya adalah seorang bucin atau budak cinta dari seleb Korea ini. Sampai-sampai Joe cover lagu UI yang judulnya Ending Scene lho!

Ia pun mengaku tak begitu khawatir dengan reaksi istri dan anaknya. Sebab keluarga kecilnya itu juga menyukai UI.

Santailah Bucin sayang, Its all Love, sambil balik dengerin Ending Scene lagi, tulisnya.

Cekidot! Dengerin nih suara Joe Taslim ketika cover lagu IU yang judulnya Ending Scene.

View this post on Instagram

“Ending Scene” – IU , English Version – SamKim ?

A post shared by J?TA (@joe_taslim) on

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini