Ngaku Bukan Settingan, Meggy Diaz Minta Kepastian Tukul Arwana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir-akhir ini kedekatan Tukul dan pedangdut Meggy Diaz kembali menjadi sorotan. Meggy Diaz mengatakan kedekatannya dengan sang pelawak sama sekali tidak dibuat-buat alias settingan.

“Oh enggak (settingan), sama sekali enggak. Ini bukan settingan sama sekali,” kata Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 6 Maret 2020.

Sejak dekat dengan Tukul, yakni pada tahun 2011-an, Meggy mengaku sudah sering diterpa gosip memiliki hubungan asmara. “Dari 2011 kan aku dekat sama beliau, selalu berita ini tuh muncul, nanti hilang, nanti gitu lagi. Karena memang enggak ada settingan,” ucap Meggy.

Meggy juga menuturkan bahwa ia dan Tukul tidak memiliki tanggal jadian layaknya pasangan kekasih pada umumnya. Oleh karena itu, ia berharap ada sebuah kejelasan status hubungan dari pria 56 tahun tersebut.

“Harapan aku sih kalau memang aku lihat ke depannya semakin baik, semakin dekat, kenapa enggak diperjelas,” ucap Meggy.

Meggy sering memberi kode jika sedang syuting satu program di televisi dengan Tukul Arwana. “Makanya, kan, sering ngomong di TV kepastian kepastian itu sebenarnya hanya ingin memperjelas saja,” katanya.

Meggy mengungkapkan jika sesungguhnya tak ada ikatan yang serius, Meggy bakal menjaga jarak dengan Tukul.

“Kalau memang hanya sebatas rekan kerja ya nanti ke depannya aku akan membatasi itu, tetapi kalau memang ke depan aku lihat semakin dekat, ya aku juga pengin ada kejelasan soal itu” ucapnya.

Meggy juga menepis rumor yang mengatakan dirinya akan segera menikah dengan Tukul Arwana. “Harus benar-benar siap, harus dipikirkan matang-matang, status aku dan beliau beda. Harus dicari jalan baik,” ujar Meggy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini