Ngakak! Aksi Kaesang Jawab Pertanyaan Customer saat Jadi Admin Olshop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mencoba menjadi admin di online shop Ternakopi miliknya. Hal ini dilakukan untuk mengisi waktu luang di kala berpuasa.

Kaesang mengumumkan dirinya akan menjadi admin Ternakopi di Tokopedia dan membagikan beberapa tangkapan layar percakapan ia dengan pembelinya di Twitter. Namun, dari foto percakapan yang dibagikan, Kaesang tampaknya malah dikerjai customernya sendiri.

Seperti percakapan antara Kaesang dan cutomernya yang satu ini. Awalnya sang pembeli menyapa Kaesang melalui pesan Tokopedia.

“Halo mas Kaesang wkk,” tulis si calon pembeli seperti dikutip, Senin 27 April 2020.

BACA JUGA: Doa Kaesang Untuk Pelaku Ujaran Kebencian Eyangnya yang Meninggal Dipuji Netizen

Kaesang membalasnya dengan ramah. Ia menawarkan agar kopi yang ia jajakan dibeli oleh si calon pembeli itu, namun justru mendapatkan jawaban yang membuat Kaesang terkejut.

“Halo tolong dibeli ya buat buka puasa. Terima kasih kakak,” kata Kaesang.

“Jauh mas hehe,” jawab si calon pembeli.

“Jahat,” balas Kaesang.

Selain itu, jawaban-jawaba Kaesang sebagai admin juga mengundang tawa netizen. Sebagai admin, Kaesang menjawab pertanyaan customernya dengan bercanda.

Salah satunya saat ada calon pembeli menanyakan kelebihan kopi milik Kaesang. Kaesang justru memberikan jawaban lain yang bikin netizen ngakak.

“Kelebihan apa? Kelebihan kopinya atau kelebihan saya? Kalau kelebihannya mimin bisa makan soto pakai garpu,” ujar Kaesang kepada calon pembeli.

BACA JUGA: Main Motor Sama Jokowi Jadi Modus Kaesang Jualan Jaket NKRI

Jawaban lucu Kaesang justru membuat si calon pembeli merasa senang hingga akhirnya memborong dagangannya. Saat mengetahui sang calon pembeli membeli dagangannya, Kaesang kembali memberikan jawaban yang kocak.

“Sukses terus buat diri saya sendiri,” ucap Kaesang.

“Kocak adminnya, baru kali ini ada admin kocak, biasanya jutek-jutek,” jawab si pembeli.

Aksi Kaesang saat menjadi admin olshop itu menjadi sorotan warganet. Beberapa cerita lucu yang dibagikan Kaesang itu mengundang gelak tawa netizen lainnya.

Berikut beberapa foto percakapan antara Kaesang dengan customer yang dihimpun Minews.id:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini