Ngakak Abis! Ji Chang Wook Malah Kebanyakan Ngelawak saat Main di ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode Running Man yang tayang kemarin, Minggu 14 Juni 2020, sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, pemain drama Korea “Backstreet Rookie” datang sebagai tamu spesial.

Selain Ji Chang Wook, para pemain juga ikut bermain di Running Man. Selain itu, tiga pemeran lainnya Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa dan Do Sang Woo juga hadir.

Dalam episode tersebut para penonton akan terhibur dengan penampilan Ji Chang Wook yang justru kebanyakan ngelawak karena satu tim dengan Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo.

BACA JUGA: Ji Chang Wook Main di Running Man Minggu Ini, Netizen: Gak Sabar!

Diketahui, member dan bintang tamu “Running Man” diminta menentukan item paling banyak dicari di minimarket. Namun di antara mereka semua, ada dua broker yang berniat untuk ikut menjadi pemenang.

Dalam misi game zombie di minimarket salah satu tim diminta untuk membeli barang-barang yang diinginkan staf. Sedangkan tim lain harus berusaha memukul dengan mata tertutup tim yang membeli barang.

Tim biru yang beranggotakan Ji Chang Wook, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo diberi misi untuk memukul tim pink yang beranggotakanY ang Se Chan, Han Sun Hwa dan Haha. Alih-alih bermain dengan serius, Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo justru sibuk ngelawak.

Mereka tampak memukul rak-rak minimarket dengan mata tertutup hingga Song Ji Hyo sampai berteriak, “Jangan menghancurkan tokonya!”. Kemudian, Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo mendengar suara langkah kaki Yang Se Chan, lagi-lagi, bukannya menangkap, mereka justru saling memukul.

Selanjutnya Ji Chang Wook mengira freezer es krim sebagai seseorang dan karena terlalu bersemangat hendak memukul tim lawan, namun kakinya malah menabrak freezer es hingga berteriak kesakitan.

BACA JUGA: Siap-siap! Kelakuan Ji Chang Wook & Kim Yoo Jung Bakal Bikin Ngakak

Masih belum cukup, Ji Chang Wook berusaha menemukan microwave untuk menghalangi tim lain dari menggunakannya. Tapi saat mengendus-endus ia malah menuju ke mesin ATM.

Sementara itu, Lee Kwang Soo berhasil menemukan microwave. Lucunya, ia malah memakan kue beras yang ia temukan di alat tersebut.

Padahal ia seharusnya menangkap tim lain. “Aduh, ini panas!” ucap Lee Kwang Soo saat memakan kue beras dengan tangan.

Tak lama kemudian, dengan mata tertutup Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo secara tidak sengaja bertemu lagi. Ji Chang Wook meminta makanan Lee Kwang Soo namun karena kue beras begitu lezat sehingga sudah menghabiskan semuanya.

View this post on Instagram

Malah makan dong ? @masijacoke850714 ?‍♂️ RUNNING MAN EPISODE 507 ?‍♂️ [Concealed Broker Race: Convenience Store Hot Items] ?14 JUNI 2020 Guest : ?‍♂️ Ji Chang Wook ?‍♂️ Do Sang Woo ?‍♀️ Han Sun Hwa ?‍♀️ Kim Yoo Jung °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° ⚠️FOLLOW @all_about_runningman for more ❗ •••• ⛔ Do not Repost without Credit ⛔ . . . #런닝맨#유재석#지석진#양세찬#송지효#이광수#김종국#하하#전소민#개리#yoojaesuk #songjihyo #yangsechan #jeonsomin #haha #kimjongkook #gary #runningman #runningman7012 #runningman9012 #mondaycouple #spartacecouple #acejihyo#kwangmin #지창욱 #jichangwook #jeeseokjin #이진혁 #leekwangsoo

A post shared by RUNNING MAN INDONESIA ?? 런닝맨 (@all_about_runningman) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini