Netizen Ramai Potret Langit Jakarta, Ikutan Foto?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cuaca cerah di DKI Jakarta nampaknya menjadi momen spesial untuk masyarakat. Pasalnya, langit cerah yang terlihat hari ini, Selasa 1 Desember 2020 berhasil bikin warganet salah fokus.

Mereka berbondong-bondong mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di sosial media. Bahkan, fenomena tersebut sampai trending topic di Twitter.

Tak hanya itu, banyak dari mereka yang menganggap langit cerah di Jakarta ini sebagai pertanda baik di awal bulan Desember. Mengingat beberapa hari yang lalu, Jakarta justru lebih sering dilanda langit mendung dan diguyur hujan lebat.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah menurunkan emisi polutan secara signifikan. Pihak BMKG pun menyebut bahwa  penurunan polutan disebabkan oleh volume kendaraan yang mengalami penurunan.

Gimana gaes? Kamu ikutan foto langit Jakarta juga hari ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini