Netizen Heboh Lihat Prilly Latuconsina & Dikta Mulai Kode-kodean di IG, Resmi Pacaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai putus dari aktor Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina belum terdengar lagi menjalin asmara dengan seorang cowok. Namun baru-baru ini, Prilly mengejutkan netizen karena tiba-tiba mengunggah foto mesranya dengan penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta.

Yup, dalam akun Instagramnya, Prilly mengunggah 2 foto dirinya bersama Dikta. Dalam foto tersebut keduanya tampak mesra.

Tak menuliskan kalimat apapun di caption, Prilly hanya membubuhkan emoji tersenyum. Rupanya foto serupa juga diunggah Dikta di akun Instagramnya.

Dikta juga mengunggah 2 foto dirinya bersama Prilly. Dalam caption, personel Yovie and Nuno itu menuliskan, “Akhirnya @prillylatuconsina96”.

Foto-foto yang diunggah Prilly dan Dikta tak pelak langsung menghebohkan netizen. Netizen menduga jika unggahan foto itu merupakan kode dari keduanya kalau mereka sudah resmi berpacaran.

Baik Instagram Prilly maupun Dikta akhirnya dibanjiri komentar netizen yang penasaran dengan kebenaran jalinan kasih mereka.

“Wawww wawww wawww mas ta dan prilly waww waww??,” tulis @mytha_lestari.

“Saya mencium bau bau bahwa tak lama lagi ka Prilly Latuconsina akan segera dipersunting gaes???,” komentar @paulusnivnew.

“Sakit hati guwe,” kata akun @eunikehanajp_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini