Netflix Indonesia Buat Wahana Bertema Serial ‘Hellbound’ di Mal Kota Kasablanka, Berani Datang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Netflix Indonesia mengumumkan pembukaan wahana ‘neraka’ yang akan digelar di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Selatan. Mereka membuka wahana ini dalam rangka mempromosikan serial barunya yang diadopsi dari webtoon, ‘Hellbound’.

Netflix Indonesia mengunggah pengumumannya melalui akun resmi Instagramnya pada hari pembukaan wahananya, yakni Senin 15 November 2021.

Pegelaran khusus ini akan berlangsung lama lho gaes! Mulai dari 15 sampai 28 November 2021 di bagian Grand Atrium, lantai GF, Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Platform media streaming digital ini juga mengungkapkan nantinya para pengunjung akan merasakan sensasi seremnya kayak di ‘Hellbound’, ketika kalian nyobain efeknya langsung!

Pengunjung akan diinstruksikan untuk berdiri di tengah-tengah. Lalu para utusan dari neraka akan mengejar dan menyeret kalian ke neraka seperti dalam serial ‘Hellbound’.

‘Hellbound’ akan rilis di Netflix pada 19 November 2021. Serial ini merupakan drama horror original Netflix asal Korea Selatan lainnya selain ‘Squid Game’.

Kalian berani datang ke Kokas gak nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini