Nathalie Holscher Jadi Sorotan di Ultah Putri Delina, Netizen: Dicuekin Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anak komedian Sule, Putri Delina tengah berbahagia. Gadis asal Cileunyi, Jawa Barat itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun pada Kamis, 29 April 2021.

Momen bahagia itu pun turut dirayakan oleh sang ayah dan kakak Putri, Rizky Febian. Namun, sosok sang ibu sambung Putri, Nathalie Holscher mendadak jadi sorotan dikejutan ulang tahunnya.

Pasalnya, saat diberi kejutan, Putri yang terharu nampak memeluk Sule dan Rizky dengan erat. Namun terlihat canggung saat bertemu Nathalie.

Dalam rekaman yang diunggah akun @lambe_turah itu, terlihat Nathalie berdiri di samping Sule. Sayangnya, Putri tak memeluk Nathalie yang juga ikut memberinya kejutan.

Alhasil, momen tersebut pun menjadi perbincangan netizen. Mereka menganggap Putri seperti menyueki Nathalie yang sempat berseteru dengan ayahnya.

“Beda suasanyanya ya, bunda dicuekin,” kata akun setya_andari.

“Padahal Putri gak harus gitu juga sikapnya,” kata akun eneng042.

“Yah, Nathalienya dicuekin,” komentar akun krisma511.

Sebelumnya, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat diisukan retak. Hal itu bermula dari aksi Nathalie menghapus seluruh foto dirinya bersama Sule di akun Instagramnya.

Namun, dua sejoli ini sudah kembali rukun. Wanita 27 tahun itu pun sudah kembali ke rumah Sule dan beribadah puasa bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini