Nathalie Holscher Gak Sahur Bareng Sule, Pisah Rumah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebritis Sule dan Nathalie Holscher sedang diterpa isu tak sedap. Usai memosting unggahan galau dan menghapus foto sang suami, kini Nathalie kepergok tak sahur dengan Sule.

Hal itu terlihat dari postingan IG Story Nathalie dini hari tadi. Ia memperlihatkan momen santap sahur bersama teman-teman dan sang adik, Nadya Holscher.

Nathalie Holscher sahur dengan kerabat dan adik (instagaram/nathalieholscher)

“Sahur bunda, sahuur,” kata teman-teman Nathalie.

Nathalie pun nampak memperlihatkan menu santap sahurnya. Ia juga membagikan momen saat membangunkan sang adik.

Kebersamaan Nathalie dengan rekan-rekan dan adiknya itu membuat warganet menduga-duga. Mereka berpikir wanita 27 tahun itu sudah tak satu rumah lagi dengan Sule.

Sebelumnya, di IG Story Nathalie, nampak sahabatnya merekam dirinya bernyanyi lagu galau. Rekannya itu menuliskan pesan agar Nathalie bisa kuat melewati permasalahannya.

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule diisukan retak belakangan ini. Usut punya usut, ada orang ketiga di dalam biduk rumah tangga mereka. Wanita yang diduga menjadi orang ketiga ialah bintang film dewasa, Tisya Erni.

Meski isu retaknya rumah tangga dua sejoli ini tengah ramai, belum ada konfirmasi baik dari pihak Nathalie maupun Sule. Pasangan ini seolah maish menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi di pernikahan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini