Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajer Sule: Penebar Fitnah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap kembali menimpa rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Setelah sempat kisruh usai Nathalie kabur dari rumah, kini pasangan tersebut kembali ditimpa musibah.

Heboh di sosial media bahwa Nathalie berselingkuh dengan manajer Sule, Panji Komar. Kabar tersebut terungkap usai salah seorang netizen membeberkan isu tersebut.

Netizen itu membuat akun Instagram @cie_panji_nathalie_pacaran. Lewat akun tersebut, ia menuliskan selamat untuk Nathalie dan Panji.

“Semoga langgeng terus ya kak Nathalie sama kak Panji, semoga berjodoh sampai di akhirat,” tulis akun tersebut.

Sontak, Nathalie dan Panji yang mengetahui hal itu pun murka. Mereka pun mencari pemilik akun yang menyebarkan isu tersebut.

Buka DM dong beebeb, itu alamat sama nomor telefon lo udah ketemu tuh. Kok skr gak berani lagi comment? cupu ah! buat para akun fake yg lain, mau comment bebas aja sih. tetep bisa kelacak kok. be smart jangan bego2 bgt yakan,” balas Nathalie.

“Buat kalian penebar fitnah dan kebencian, kalian ini memang bodoh. Mau pakai fake akun ganti-ganti juga lo bakal bisa gue cari sampai ke lobang semu,” tulis Panji Komara.

Ini bukan kali pertama Nathalie dan Panji diisukan memiliki hubungan spesial.

Pada Februari lalu, isu perselingkuhan tersebut sudah pernah dibantah Sule secara tegas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini