Namanya Mulai Bersih, Kim Seon Ho Gak Bakal Balik ke 2 Days & 1 Night?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Kim Seon Ho nampaknya kembali menempati hati para pecinta K-drama. Usai skandal aborsi yang menimpa dirinya, nama bintang drama Start Up itu diduga kembali bersih.

Hal ini diketahui dari berbagai tawaran pekerjaan yang kembali mengalir untuk Seon Ho. Sayangnya, di tengah kabar bahagia itu, Kim Seon disebut tak bakal kembali ke acara televisi 2 Days & 1 Night.

Hal ini dijawab langsung sama produser dari reality show ‘2 & Days 1Night’ yaitu Lee Hwang Sun. Sebelumnya beredar petisi untuk mengembalikan Kim Seon-ho ke reality show itu.

Bahkan, petisi tersebut sudah ditandatangani kurang lebih 15.000 orang. Sayangnya, hal itu tak cukup untuk membuat pemeran Han Jip Yeong itu kembali ke layar kaca.

“Staf produksi juga sangat menyesal bahwa kita tidak bisa lagi menunjukkan chemistry yang baik dari enam anggota yang telah berbagi kegembiraan dan kesedihan masing-masing selama dua tahun terakhir,” kata Lee Hwang Sun, dilansir Soompi, Selasa 9 November 2021.

Tak sampai di situ, fans juga kecewa karena kru 2D1N memmutuskan untuk memotong sejumlah adegan yang dihadiri Kim Seon Ho.

Hingga 7 November, staf produksi “2 Days &1 Night Season 4” mengedit Kim Seon Ho dari rekaman yang ada sebanyak mungkin.

Alhasil, penggemar hanya bisa pasrah terkait keputusan tersebut. Meski begitu, sejumlah brand dan rumah produksi tetap kembali menggunakan Kim Seon Ho setelah namanya bersih usai skandal pemaksaan aborsi yang dituduhkan padanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini