Nama-nama Unik Orang Indonesia yang Bikin Ngakak, Ada Jashujan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama adalah salah satu bagian terpenting dalam diri manusia. Sebab nama merupakan sebuah doa yang disematkan orang tua kepada anaknya, agar sang anak tumbuh seperti nama yang diharapkan.

Banyak sekali pilihan nama yang mengandung arti baik dan indah. Namun beberapa orang tua berpikiran untuk memberikan sang anak nama yang unik dan tidak biasa. Hal tersebut agar sang anak tak mudah dilupakan.

Adapun 13 nama unik yang sukses membuat ngakak orang-orang di Indonesia, di antaranya:

  1. .

Iya, titik. Anda tidak salah membaca! Seorang lelaki asal Jepara ini memiliki nama “.” Atau titik. Nama tersebut juga membuat orang-orang kebingunan untuk memanggilnya dengan sebutan apa. Sebab sebuah nama biasanya menggunakan rangkaian huruf yang menjadikan sebuah kata, namun pemuda itu mempunyai nama dengan tanda baca titik.

  1. Andy Go To School

Nama lain yang menggelitik netizen Indonesia adalah Andy Go To School. Sebuah nama seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah yang kini berprofesi sebagai polisi!

  1. Anti Dandruf

Sebuah nama orang Anti Dandruf ini mengingatkan sebuah jenis shampoo bukan? Tapi sesungguhnya nama ini benar-benar ada! Entah apa yang ada di benak orang tuanya ketika memberikan nama ini. Mungkin orang tuanya berharap sang anak akan menjadi sosok yang bersih. Bisa jadi kan?

  1. Nama

Seorang laki-laki asal Kulon Progo, Yogyakarta memiliki sebuah nama unik, yakni “Nama”. Nama yang merupakan sebutan untuk menyebut ataupun memanggil orang, namun laki-laki asal Kulon Progo ini memiliki nama “Nama”. Sungguh unik.

  1. Mati

Seorang wanita asal Situbondo, Jawa Timur ini mempunya nama “Mati”. Biasanya orang tua memberikan nama kepada sang anak sebagai sebuah doa atau harapan. Namun, perempuan tersebut justru dinamai “Mati”. Bisa jadi orang tuanya berharap agar si anak selalu mengingat kematian, sehingga selalu berbuat kebaikan di setiap langkah.

  1. Tuhan

Ternyata ada lho seseorang yang diberikan nama “Tuhan”. Ya, orang tersebut berasal dari Bayuwangi, Jawa Timur.

  1. Honda Suzuki Impalawati

Entah sang orang tua memiliki hobi mengoleksi mobil ataupun menyukai mobil. Seorang anak asal Temanggung, Jawa Tengah ini diberikan nama dengan tiga merek mobil sekaligus dalam sebuah nama, yakni “Honda Suzuki Impalawati”.

  1. Satria Baja Hitam

Tak kalah unik dengan yang lain, pria asal Lampung ini diberikan nama “Satria Baja Hitam”. Apakah mungkin orang tuanya penggemar serial televisi asal Jepang ya?

  1. Minal Aidin Wal Faizin

Nama unik yang lain adalah “Minal Aidin Wal Faizin”. Nama tersebut diberikan kepada pria asal Tangerang. Apakah mungkin dia lahir ketika Hari Lebaran?

  1. Selamet Dunia Akhirat

Yang tak kalah menggelitik adalah “Selamet Dunia Akhirat”. Bagus bukan?

  1. Royal Jelly

Seorang pria yang diketahui mempunyai nama unik lainnya yakni “Royal Jelly”. Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar nama Royal Jelly? Tentu saja sebuah minuman penunda lapar kan?

  1. Loe Yakin Untung Luganda

Seorang pria asal Bandung ini mempunyai nama yang tak kalah unik, yaitu “Loe Yakin Untung Luganda”. Sebuah nama yang membuah netizen Indonesia terpingkal-pingkal.

  1. Jashujan

Tak kalah unik dengan nama-nama sebelumnya, seorang pria asal Blora, Jawa Tengah ini mempunyai nama “Jashujan”. Waduh, seperti nama pakaian yang digunakan untuk melindungi hujan ya!

Reporter : Indah Suci Raudlah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini