Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama akhir pekan tvN “Start-Up” berhasil menyedot perhatian para penggemar drama Korea alias drakor. Apalagi, drama ini dibintangi seleb terkenal seperti Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, hingga Kim Seon Ho yang belakangan semakin dikenal publik.

Meski bercerita tentang para pemimpi muda yang bekerja keras demi mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup, penonton dibuat baper dengan kisah cinta yang ada dalam drama tersebut. Penggemar pun terbagi menjadi dua tim, Tim Nam Do San dan Tim Han Ji Pyeong.

Baru-baru ini di situs Korea, ada kontes popularitas yang diadakan antara dua karakter pria dari tersebut. Kalau biasanya pemeran utama pria dengan suara bulat mendapatkan suara mayoritas tetapi untuk drama khusus ini, bukan itu masalahnya.

Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai Nam Do San dan Kim Seon Ho, yang berperan sebagai Han Ji Pyeong menjadi headline karena popularitas yang luar biasa dari serial tersebut. Namun, meski kedua aktor itu sangat tampan dan berbakat, tampaknya salah satu lebih menarik popularitas daripada yang lain, setidaknya untuk drama ini.

Kontes popularitas itu memunculkan pertanyaan, “Jika Kamu Dal Mi, apakah Kamu akan memilih Nam Do San atau Han Ji Pyeong?”.

Hasilnya menunjukkan 81% dari mereka menjawab bahwa mereka akan memilih pemeran utama pria kedua Han Ji Pyeong daripada Nam Do San! Han Ji Pyeong menang telak, menerima 44.979 suara sementara Nam Do San hanya menerima 10.268 suara.

Ini biasanya tidak terjadi di dunia drama Korea, karena karakter utama pria biasanya masuk dan mencuri hati semua orang. Namun, tampaknya untuk drama khusus ini, pemeran utama pria kedua yang melakukannya, bukan Nam Do San.

Kim Seon Ho

Selamat untuk Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong!Hasilnya mungkin tidak terlalu mengejutkan karena popularitas aktor tersebut telah meroket berkat drama tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here