Nakal, Kim Kardashian Posting Foto Telanjang di Kasur Bareng Kate Moss

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak berhubungan dengan kontroversi. Beberapa hari lalu, dia memposting foto dirinya dan Kate Moss telanjang di kasur.

Dalam foto tersebut, tampak Kim sedang menatap ke kamera sambil menutupi tubuh dengan selimut. Sementara Kate Moss dalam kondisi terlelap. Sepertinya Kim tak sadar bahwa salah satu bagian payudara Moss tak tertutupi selimut dalam foto tersebut.

Kim memposting tiga foto Kate Moss di Instagram Story-nya. Ternyata, super model itu sedang merayakan ulang tahun ke-48.

Foto pertama yang diposting adalah saat Kate Moss berpose topless memakai brand pakaian dalam milik Kim, Skims. Satu tangan Moss menutupi bagian payudara. Foto kedua adalah saat keduanya di kasur, dan foto ketiga saat Kim dan Moss jalan-jalan.

“Selamat ulang tahun kepada ikon fesyen. Saya menyayangi kamu @katemossagency,” tulis Kim, dalam captionnya.

Kim dan Moss sudah menjalin persahabatan sejak 2014 lalu. Selain sahabat, keduanya juga merupakan rekan kerja di dunia fesyen. Moss adalah brand ambassador Skims.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini