Rizky D'Academy & Nadya

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum genap sebulan menikah, pernikahan Rizky D’Academy dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu sudah dihampiri kabar tak mengenakkan.

Seorang perempuan yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya, mendadak curhat sedih di Facebook lantaran merasa tak dianggap. Perempuan dengan akun Facebook Ipah Saripah itu bercerita bahwa ia tak diundang saat pernikahan putrinya Nadya dan Rizky pada 17 Juli 2020 lalu.

“Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar. Walaupun dirahasiakan, ini anak anakku semuanya biar pada tahu Nadya itu anakku,” tulis Saripah, dikutip Jumat, 14 Agustus 2020.

Saripah pun menjelaskan bahwa selama ini dia memilih diam. Namun kini, batas kesabarannya sudah habis. “Aku diam bukan enggak berani, tapi di mana jalan kebenaran ibu kandungmu dan kakak-kakakmu, adikmu enggak pernah dihargai,” katanya.

Ia juga bercerita bahwa Nadya dan Rizky melewati proses taaruf sebelum akhirnya menikah. Dan akad nikah diadakan secara sembunyi-sembunyi dari keluarga. Saripah hanya dimintai doa tanpa kehadiran.

“Pernikahan pun tersembunyi cuma minta doanya aja, padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya ibunya, keluarga masih ada,” tulisnya.

“Saya tidak minta apapun dari anak, cuma minta kebenaran, harta banda enggak perlu, enggak bakalan bisa dibawa mati,” katanya.

“Hargailah ibumu tanpa ibu yang melahirkan tanpa Nadya, jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkanmu orang miskin atau merasa gengsi. Sedangkan doa ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu,” lanjut Saripah.

“Jangan bangga dulu, lihat di belakang ibumu selalu menangis. Mohon sama Yang Kuasa bukakan mata hati Nadya, enggak menyembah di kaki ibu, angkat surga ada di Ipah Saripah,” katanya lagi.

Curhatan Saripah itu pun viral bahkan sudah dibagikan ratusan kali oleh netizen. Namun hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Nadya dan Rizky terkait pengakuan Saripah tersebut.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here