Nah Lho! Jadi Mantan Taylor Swift, John Meyer Ikut Kena Semprot ‘Swifties’ di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA JAKARTA – Solois Taylor Swift kini tengah hangat dibicarakan. Usai merilis film pendek bertajuk All Too Well, pelantun ‘Back To December’ ini heboh jadi perbincangan netizen dan para fans-nya, Swifties.

Pasalnya, film pendek berdurasi 10 menit itu diduga untuk menyindir sang mantan kekasih, Jake Gyllenhaal. Taylor dan Jake dulu sempat menjalin asmara di tahun 2010.

Namun, di tengah keramaian film pendek All Too Well itu, mantan Taylor lainnya seperti John Meyer juga terkena serangan para Swifties.

Dilansir Just Jared, John membalas sebuah pesan kebencian dari fans pelantun ‘Red’ itu.   Ia mengatakan telah mendapat banyak pesan pedas selama beberapa hari setelah Taylor merilis film pendeknya.

“Sialan kamu, kamu jelek, jawab aku,” tulis fans itu.

Siapa sangka, John Meyer membaca pesan itu dan membalasnya.

“Ini John, aku mendapat banyak pesan seperti ini selama beberapa hari, kamu bisa menangkap layar chat ini, apakah kamu berharap aku mati?,” balas John.

Sementara itu, fans Taylor itu pun merasa bersalah telah mengirim pesan itu pada John. Ia mengatakan tulisan itu hanya tantangan dan ia tak menyangka John Meyer akan membalasnya.

Meski begitu, John tak mempermasalahkan chat tersebut. Baginya hal itu sudah biasa ia dapatkan.

Taylor Swift dan John Meyer sempat berpacaran beberapa tahun yang lalu. Tak cuma Jake, John Meyer sendiri juga pernah dibuatkan lagu oleh Taylor bertajuk Dear John.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini