Senin, Oktober 25, 2021

Nagita Tak Keberatan Raffi Ahmad Poligami, tapi…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nagita Slavina mengaku tak keberatan andai Raffi Ahmad memilih menikah lagi atau poligami. Tapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi.

Masalah poligami menjadi pro dan kontra di Indonesia dengan dalih sesuai syariat agama Islam. Maksudnya, agama Islam tak melarang laki-laki menikahi lebih dari satu wanita dan maksimal empat wanita.

Tapi, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi dimana salah satunya adil. Sifat adil tentu sulit dipenuhi manusia. Meski demikian, tetap saja banyak pria yang melakukan praktik poligami.

Nagita mengaku tak keberatan Raffi menikah lagi atau poligami. Hal itu diungkapkannya di channel YouTube Atta Halilintar.

“Kalau Teh Gigi tiba-tiba tahu nih kabar Aa Raffi poligami, ternyata punya istri lagi di luar sana,” tanya Atta.

“Aku tuh selalu bilang, itu kan sesuai dengan syariat agama, memang diperbolehkan. Aku nggak boleh melarang karena ada di Al-Quran,” jawab Nagita.

“Tapi aku bilang, kalau maunya begitu, aku yang mundur. Silakan, tapi aku yang mundur. Aku selalu ngomong begitu,” katanya.

Sebelum menikah dengan Nagita, Raffi dikenal sebagai cowok playboy yang kerap gonta-ganti pacar, mulai dari Velove Vexia, Tyas Mirasih, Laudya Cyhntia Bella. Setelah menikah, nama mantan presenter ‘Dahsyat’ itu juga tak lepas dari wanita, termasuk kabar selingkuh dengan Ayu Ting-Ting meskipun hingga kini tak ada bukti terkait isu tersebut.

Saat ini Raffi dan Nagita tengah menunggu anak kedua mereka setelah sebelumnya dikaruiai putra bernama Raffatar Malik Ahmad.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

MU Dibantai Liverpool 0-5, #OleOut Trending Topic

MATA INDONESIA, MANCHESTER - Manchester United (MU) dibantai seteru abadinya, Liverpool, dengan skor telak 0-5. Seruan #OleOut makin menggema...
- Advertisement -

Baca berita yang ini