Nagita Slavina Keguguran usai Pulang Jalan-jalan, Begini Ceritanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini kabar Nagita Slavina yang sedang hamil pun menjadi sorotan publik. Potongan video yang memperlihatkan Nagita tertidur dan celetukan sang suami, Raffi Ahmad yang menyebut Nagita telat datang bulan pun viral di media sosial.

Banyak orang mendoakan agar pasangan selebritas itu segera dikaruniai anak kedua setelah perjalanan mereka ke luar negeri. Sempat memberi tahu bahwa Nagita sudah telat tiga hari, ternyata Raffi sudah menduga kalau Nagita sedang mengandung sejak mereka berada di Jepang.

“Aku sudah feeling (Nagita hamil), kayaknya jadi. Tapi aku enggak pengin bikin kamu ge-er, ya sudah santai saja dulu,” kata Raffi dikutip Sabtu 29 Februari 2020 dari YouTube Rans Entertainment.

Gigi, sapaan akrab Nagita pun sebenarnya sudah curiga dirinya sedang berbadan dua karena selama ini tidak pernah terlambat datang bulan. Nagita sempat membuat janji dengan dokter untuk memeriksakan kehamilan setelah mencoba dengan alat uji kehamilan mandiri dan hasilnya positif.

Namun sayang, sebelum hari yang ditentukan untuk bertemu dengan dokter, Gigi justru mengalami keguguran. Ia sempat mengalami flek saat ia buang air kecil di toilet.

Tak ingin menduga-duga dan memastikan kondisinya, akhirnya Gigi tetap ke dokter. Setelah memeriksa ke dokter, ternyata Nagita sudah hamil satu bulan, tetapi mengalami keguguran.

“Aku lagi syuting acara talkshow, Gigi telepon aku nangis-nangis,” kata Raffi Ahmad.

Menurut Nagita, memang bukan takdirnya saat ini Tuhan memberikan adik untuk Rafathar. Selain itu, keguguran itu juga diduga terjadi karena Nagita kelelahan setelah pulang dari luar negeri.

“Ya banyaklah faktornya. Kata dokternya kecapekan,” ujar Gigi. Nagita dan Raffi Ahmad mengaku sangat sedih. Mereka akan berdoa dan berusaha lagi agar kembali mendapat momongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini