Naeun APRIL Terlibat Skandal Bullying dan Dirumorkan Pacaran dengan Yoonyoung Eks A-JAX

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – APRIL dituduh melakukan bullying terhadap mantan member di grupnya, Hyunjoo. Dalam tuduhan pria yang mengaku adik Hyunjoo, dikatakan bahwa para member APRIL secara langsung memandang rendah mantan member mereka itu.

Kasus rumor yang menyeret girl grup asal DSP Media ternyata juga menjadi keresahan senior mereka, Yoonyoung eks A-JAX. A-JAX sendiri telah bubar pada 31 Maret tahun 2019 silam karena telah habisnya masa kontrak mereka.

Melalui instagram pribadinya, Yoonyoung mengunggah 2 story yang membahas mengenai masalah yang dibeberkan oleh adik Hyunjoo mantan member APRIL. Yoonyoung tuliskan pesan panjang untuk Hyunjoo.

Namun, beberapa netizen mulai berpikir bahwa Yoonyoung dan Naeun sedang menjalin hubungan, percaya bahwa ia berusaha membela Naeun. Sementara Naeun sendiri sedang menjadi perbincangan karena membuat lelucon dari lelucon dari kasus pemerkosaan yang kontroversial.

Sebuah Instagram story di Instagram Yoonyoung menampilkan gambar Naeun, beserta keterangannya. Beberapa netizen percaya kata-kata pertama dari setiap baris mengeja pesan tersembunyi “내 거에요”, yang berarti “dia milikku”.

Pejabat Senior DSP Media dengan tegas membantah rumor kencan yang melibatkan Naeun APRIL. Seorang pejabat senior dari DSP Media dengan tegas membantah semua rumor kencan yang melibatkan Naeun APRIL dan mantan anggota A-JAX Yoonyoung.

“Pejabat senior DSP Media yang tidak disebutkan namanya memperjelas posisi agensi dalam sebuah pernyataan yang dibuat kepada Xportnews, yang menyatakan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak berdasar,” kata DSP Media.

“Bahkan tidak ada gunanya menjelaskan rumor antara Naeun dan Yoonyoung. Setelah memeriksa dengan Naeun sendiri, rumor keduanya menjalin hubungan tidak berdasar,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini