My PC U-23, Komputer Rumahan Bikinan Axioo Tanpa CPU, Harga Rp 2,9 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Produsen komputer lokal, Axioo terus melakukan inovasi. Untuk segmen komputer rumahan, Axioo membuat gebrakan dengan menghadirkan komputer tanpa CPU.

Direktur Axioo Michael Sugiarto pun berharap kehadiran produk ini bisa menjadi pembeda dalam industri komputer tanah air.

“Kami yakin kehadiran MyPC ini bisa menjadi penyemangat baru bagi mereka yang menggunakannya untuk beraktivitas dirumah selama masa pandemi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa 1 September 2020.

Produk PC all in one ini diberi nama Axioo MyPC U23. Komputer ini mengusung layar IPS 21,5 inci.

PC ini juga dibekali resolusi HD+ dengan bezel yang cukup tipis sehingga bobotnya tak terlalu berat.

Beralih ke bagian dapur pacu, Axioo MyPC U23 dibenamkan prosesor Intel Apollo Lake N3350 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan beberapa pilihan kapasitas SSD hingga 512 GB.

SSD storage sendiri merupakan tempat penyimpanan data dengan teknologi baru yang memiliki kecepatan yang lebih cepat dibandingkan dengan HDD (Harddisk Drive). Storage ini juga memiliki ketahanan lebih kuat dibandingkan dengan HDD, sehingga lebih aman saat berpindah tempat.

Harganya pun termasuk ramah di kantong. Axio MyPC U23 dibanderol mulai dari Rp 2,9 juta. Harga ini sudah termasuk bonus berupa wireless keyboard dan wireless mouse.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini