Sabtu, Oktober 16, 2021

MV Debut Solo Lisa BLACKPINK, Buat Ibunda Merinding

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penyanyi cantik Lisa BLACKPINK baru saja menyelesaikan debut solonya yang berjudul “LALISA.” Hebatnya, baru tiga jam rilis MV debut solo penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban itu sudah ditonton 15 juta kali!

Blogger kecantikan asal Thailand yang juga merupakan kerabat Lisa, Koi Onusa mengunggah vlog baru terkait keluarga Lisa, termasuk kedua orang tuanya. Dalam vlog tersebut terlihat bagaimana reaksi kedua orang tua Lisa yang tampak tak percaya dengan prestasi putrinya.

Sejak pagi, Koi Onusa menunjukkan dukungannya dengan mengenakan warna hitam dan emas yang serasi dengan sampul album Lisa. Sebelum perilisan video musiknya, kerabat Lisa menghitung mundur dan menonton siaran langsungnya!

Begitu video musik dirilis, keluarga Lisa langsung duduk untuk menonton! Dengan lightstick BLACKPINK dan energi yang menggemaskan, reaksi anggota keluarga Lisa sangat lucu! Kerabat Lisa menjadi sangat ceria ketika adegan tarian tiang Lisa yang menakjubkan muncul!

Saat menonton video musik, sang ibu Lisa tidak kuasa menahan air mata! Ia masih tak percaya bahwa buah hatinya kini menjelma menjadi bintang besar dan diakui dunia internasional.

“Saya merasa merinding. Semua lagu membuatku merinding,” kata sang ibu usai menyaksikan video Lisa, melansir Koreaboo, Sabtu, 11 September 2021.

Anggota keluarga dengan penuh semangat menyaksikan MV debut solo Lisa. Dan pada akhirnya, seluruh anggota keluarga mengaku bangga dengan debut penyanyi cantik berusia 24 tahun itu, terutama koreografinya.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Perempuan Cantik Ini Kaget Payudaranya Besar Sebelah

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Seorang ibu muda di Amerika Serikat (AS) kaget dengan kondisi payudaranya yang besar sebelah. Diketahui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini