Musim Hujan, Ini Doanya Biar Gak Gampang Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – DKI Jakarta dan sekitarnya mulai sering diguyur hujan akhir-akhir ini. Terlebih lagi, frekuensinya hujannya masih tak menentu.

Biasanya, memasuki musim hujan, akan banyak penyakit yang bisa menyerang masyarakat. Apalagi untuk mereka yang memiliki daya tahan tubuh lemah.

Maka, cara untuk mencegah tubuh dari berbagai penyakit di musim hujan ialah membiasakan hidup sehat dengan istirahat cukup dan olahraga terhatur.

Tapi, dalam Islam, usaha saja tidaklah cukup. Kamu perlu mengingat Allas SWT dan memohon padanya agar selalu dihindari dari berbagai macam penyakit.

Untuk itu, ada baiknya kamu mengamalkan doa ini Allah SWT selalu menjaga dirimu dan keluarga dari paparan penyakit yang mengerikan.

Doa agar gak gampang sakit:

Allahumma inna nas alukal afwa wal adiyata wal mu’aafaatad daa’imata fiid dunyaa wal ‘aakhirati wal fauzu bil jannati wannajaati minan naari.

Ya Allah, kami mohon ampunan, kesehatan dan perlindungan yang terus menerus di dunia dan di akhirat, kemenangan masuk surga serta keselamatan dari api neraka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini