Museum Organ Intim Wanita Baru Dibuka, Seperti Apa Dalamnya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – ‘Museum Vagina’ baru saja dibuka di London, Inggris. Sesuai namanya, museum berkonsep unik itu memajang segala benda dan informasi yang berkaitan dengan organ intim wanita.

Dilansir dari Unilad, museum ini didirikan oleh inisiator Florence Schechter. Museum Vagina didedikasikan Schechter untuk para wanita.

Di dalamnya, para pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai organ reproduksi kaum hawa secara holistik dan utuh. Mulai dari anatomi, ginekologi dan informasi seputar kesehatannya.

Tak cuma itu, museum ini juga mengungkap cerita dari banyak budaya dan sejarah mengenai ‘miss V’ yang kerap dianggap tabu. Sederet instalasi seni dan kerajinan tangan bertema vagina karya dari para seniman muda juga dipamerkan di sini.

Saat ini Museum Vagina pun tengah menggalang dana publik atau crowdfunding. Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan sebagai biaya operasional Museum Vagina.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini