Murka! Wanita Ini Pajang Kasur Bekas ‘Gituan’ Suami dan Selingkuhannya di Depan Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah unggahan di Reddit tentag seorang istri yang melampiaskan amarah pada suami yang selingkuh menjadi viral. Ia melakukan hal yang bisa dibilang cukup ekstrim untuk membalaskan dendamnya.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu menyampaikan pesan terakhir yang bikin malu si pria. Pesan itu ia tulis di kasur mereka dan dipajang di depan rumah.

Hal ini membuat para tetangga dan orang-orang yang lewat di depan rumah pun jadi tahu apa yang diperbuat mantan suaminya. Yups, suaminya selingkuh dan ‘gituan’ alias berhubungan badan di atas ranjang rumahnya.

“Aku sudah mengganti kunci, Gary. Ambil kasur ini ke rumah Laura. Aku akan menceraikanmu. Aku bilang pada anak-anak apa yang kamu lakukan di kasur kita dan mereka tidak mencintai ayahnya lagi,” begitu bunyi tulisan berwarna merah tersebut.

Wanita Ini Pajang Kasur Bekas ‘Gituan’ Suami dan Selingkuhannya di Depan Rumah (Foto: Reddit)

Tak hanya viral karena mengejutkan, rupanya aksi wanita yang murka ini juga jadi perbincangan karena menimbulkan perdebatan di kalangan para pengguna Reddit. Banyak orang yang bersimpati dengan ibu tersebut dan menganggap jika si pria pantas dipermalukan.

“Jika kamu punya istri dan anak, kamu berselingkuh dengan seluruh keluarga. Anak-anak memang sudah terlibat,” kata salah seorang netizen.

Meski demikian ada pula yang tidak setuju dengan cara si wanita memberitahukan anak-anaknya mengenai perselingkuhan ayah mereka.

“Mempermalukan pasanganmu karena selingkuh tidak apa-apa menurutku tapi anak-anakmu berhak punya hubungan yang baik dengan ayah mereka, jangan mempermalukannya untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka,” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini