Mumpung Tiket Pesawat Lagi Diskon, Yuk Jalan-jalan ke 5 Destinasi Wisata Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar baik untuk kamu yang butuh liburan! Pemerintah bersama para stakeholder industri penerbangan telah sepakat menurunkan harga tiket pesawat maskapai berbiaya murah (Low Cost Carrier/LCC).

Harga diskon tersebut berlaku untuk rute domestik di jadwal-jadwal tertentu. Diskon sebesar 50 persen berlaku untuk maskapai LCC seperti Lion Air dan Citilink untuk jadwal keberangkatan penerbangan setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu pukul 10.00-14.00.

Kabarnya, penurunan harga ini mulai berlaku pada 11 Juli 2019 nanti gaes. Jadi, siap-siap deh buat kamu yang mau merencanakan liburan.

Waktunya berburu tiket menuju destinasi wisata yang kamu inginkan. Kalau masih bingung mau liburan kemana, berikut ini 5 rekomendasi destinasi wisata yang bisa tuju untuk berlibur.

Yogyakarta

Yogyakarta selalu layak ada di urutan pertama destinasi wisata favorit. Ada banyak hal yang bisa kamu eksplor di Jogja, mulai dari objek wisatanya yang beragam, kulinernya yang enak dan murah meriah hingga suasana kotanya yang ngangenin. Langsung saja deh book tiket pesawatmu menuju Jogja!

Malang

Gak kalah dari Yogyakarta, Malang juga seru banget untuk liburan. Ada segudang destinasi wisata menarik dan ramah kantong yang bisa kamu eksplor di Malang. Mulai dari pantai, museum, alun-alun hingga kampung 3D dan kampung warna-warni yang hits itu. Kulinernya pun enak-enak lho!

Solo

Solo juga asyik banget nih buat liburan, apalagi untuk kamu yang hobi wisata sejarah dan budaya. Kamu bisa mengunjungi berbagai keraton hingga museum yang ada di Solo. Soal kuliner juga gak kalah beragam dan ramah kantong lho dari Jogja.

Banyuwangi

Kamu yang mau wisata alam, paling pas liburan ke Banyuwangi. Kamu bisa menikmati sederet objek wisata alam yang bagus banget, mulai dari Kawah Ijen, Gunung Raung, Waduk Bajulmati, Pantai Plengkung dan masih banyak lagi gaes!

Bali

Nah, kalau yang satu ini gak usha ditanya deh. Pasti favorit semua orang! Bali memang gak pernah bikin bosan, ada begitu banyak hal yang bisa kamu eksplor di sini. Mulai dari objek wisata, kuliner hingga budaya. Tunggu apa lagi? Buruan book tiketnya!

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini