Mulan Jameela Tolak Anak Gadisnya Dilamar Sultan Yogyakarta, Ahmad Dhani Lebih Setuju dengan Dul

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani mengaku anak gadis Mulan Jameela, Tiara, pernah dilamar oleh putra Hamengkubuwono IX. Namun, rupanya lamaran itu ditolak oleh Mulan.

“Saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengkubuwono IX, yaitu adiknya Hamengkubuwono X. Sudah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. ‘Udah mbak, kita besanan aja’,” kata Dhani dalam video yang ia unggah di YouTube, dikutip Rabu 24 Juni 2020.

Dhani pun merasa kagum dengan sang istri. Menurutnya pelantun ‘Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi’ itu lebih mementingkan masa depan sang anak.

BACA JUGA: Ahmad Dhani Ngaku Dapat Banyak Pelajaran Selama di Bui

“Bayangin cewek lain deh udah pasti mau. Atau bayangin Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain ‘Waw jadi keluarga istana’ gitu kan, itu tuh sudah lama waktu dia umur 15 tahun,” lanjutnya.

Dhani pun ternyata memiliki keinginan tersendiri. Alih-alih dengan anak sultan, Dhani lebih ingin menjodohkan Tiara dengan anak bungsunya dengan Maia, Dul Jaelani.

“Saya sendiri sebenarnya kalau boleh menjodohkan Tiara kepada Dul saya jodohkan sendiri kepada Dul,” beber Dhani.

Bukan tanpa sebab, Ahmad Dhani menilai bahwa Tiara merupakan anak yang baik dan pantas mendapatkan laki-laki yang baik. “Karena saya jamin anak ini baik, saya jamin akhlaknya baik, karena ini saya ayahnya, saya tahu. Dan dia (Tiara) dari keturunan perempuan yang baik, yaitu istri saya sendiri, Mulan Jameela,” kata Dhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini