Mulai Dijual, Ini Penampakan dan Keunggulan Motor Honda All New CBR600RR
Motor Honda All New CBR600RR (dok: fareastgizmos.com)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pabrikan motor Honda akan memasarkan salah satu produk terbarunya yaitu motor All New CBR600RR Super Sport. Penjualannya akan dimulai di pasar lokal Jepang terhitung dari 25 Agustus 2020. Berikut penampakan dan keunggulan motor tersebut :

Dari sektor dapur pacu, motor ini dibekali mesin empat silinder segaris empat langkah DOHC berkinerja tinggi, 599cc dan berpendingin cairan.

CBR600RR teranyar ini juga dibekali kontrol elektronik dan teknologi aerodinamis terbaru untuk meningkatkan kinerjanya. Motor ini adalah pengembangan dari model super sports yang biasa dipakai di arena balap, namun bisa dipakai untuk harian dengan nyaman.

Mulai Dijual, Ini Penampakan dan Keunggulan Motor Honda All New CBR600RR (2)

Ada sejumlah fitur khas model CBR600RR sebelumnya yang ikut diperbaharui. Misalnya, untuk karakteristik output daya tinggi namun dapat dikontrol dan penanganan yang gesit. Sekaligus bisa mencapai keunggulan dalam performa di jalan umum, termasuk jalan berliku dan menanjak.

Untuk mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan, CBR600RR ini juga dilengkapi dengan teknologi kontrol elektronik terbaru. Motor ini juga dilengkapi sistem mode berkendara untuk memilih dari berbagai mode berkendara pilihan tergantung pada kondisi di jalan.

Mulai Dijual, Ini Penampakan dan Keunggulan Motor Honda All New CBR600RR (6)

Honda juga telah menyempurnakan eksterior CBR600RR menjadi lebih aerodinamis dan menarik selain untuk meningkatkan performanya.

Optimalisasi proyeksi area depan dan lateral serta koefisien hambatan terendah di kelasnya berkontribusi pada peningkatan kinerja tahan angin dan penanganan gesit.

Mulai Dijual, Ini Penampakan dan Keunggulan Motor Honda All New CBR600RR (5)

Selain itu, winglet yang secara efektif menghasilkan downforce ditempatkan di sisi kiri dan kanan depan untuk lebih meningkatkan stabilitas di tikungan atau berbelok sambil berakselerasi.

Motor ini dimahari dengan harga 1.606.000 yen (termasuk pajak konsumsi 10 persen) atau setara Rp 223,5 juta.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here