Mulai dari Terminator hingga Susi Susanti, Ini 4 Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Akhir pekan kembali tiba. Waktunya untuk kembali mengisi energi yang sudah terkuras selama seminggu penuh. Untuk melepas kejenuhan ada baiknya untuk beraktivitas diluar rumah.

Ada segudang kegiatan yang bisa Kamu lakukan, diantarannya ikut CFD dipagi hari, hangout bersama teman-teman, atau kamu bisa nonton seharian di bioskop. Kamu bisa catch up film-film baru yang belum sempat kamu tonton karena kesibukan kamu.

Nah, berikut ini adalah 4 rekomendasi film yang bisa jadi pilihan kalian di akhir pekan ini:

1. Terminator: Dark Fate

Dark Fate adalah angsuran keenam dari franchise Terminator. Film ini akan bersetting 24 tahun setelah CyberDyne (pencipta Skynet) diledakan dan berhasil mencegah kiamat pada tahun 1997. Namun, sekali lagi takdir kembali bermain-main dengan Sarah dan John Connor.

Mengambil formula dari Terminator 3: Rise of the Machine, Sarah dan John ternyata hanya menunda kiamat. Perang antara manusia dan mesin pun akan tetap terjadi di masa depan. Dengan atau tanpa kehadiaran Skynet.

Kali ini, Sarah dan cyborg T-800 (Arnold Schwarzenegger) harus melindungi seorang wanita muda bernama Dani Ramos dan teman-temannya dari serangan Terminator.

2. The Addams Family

The Addams Family merupakan karakter fiksi yang pertama kali diperkenalkan oleh kartunis Charles Addams pada tahun 1938. Karakter ini sebelumnya telah diadaptasi kedalam berbagai media, mulai dari musikal, film dan serial TV. Nah, bagi penggemar keluarga unik ini, The Addams Family kembali dalam layar lebar.

Kali ini, keluarga Addams memutuskan pindah ke lingkungan normal. Keluarga yang terbiasa tinggal dalam kegelapan pun terpaksa mengalami teror kebahagiaan musim panas di New Jersey. Kehadian keluarga Addams pun sukses membuat warga setempat merasa resah.

3. Saand Ki Aankh

Dari Bollywood ada film garapan sutradara Tushar Hiranandani (A Flying Jatt Writer dan Naksha). Saand Ki Aakh berkisah tentang dua perempuan usia 50 tahun yang berhasil mengubah nasib.

Berlatar waktu ditahun 1998, Chandro (Bhumi Pednekar) dan Prakashi (Taapsee Pannu), dua saudara ipar ini ingin melakukan sesuatu yang berharga dalam hidup mereka. Namun, kehidupan keduanya terkekang karena pandangan masyarakat yang patriakal saat itu.

Suatu ketika, Chandro mendapat kesempatan itu ketika ia berhasil menembak target bullseye beberapa kali. Chandro dan Prakashi pun memutuskan untuk membohongi suami mereka dan pergi mengikuti berbagai turnamen menembak.

4. Susi Susanti: Love All

Susi Susanti: Love All merupakan film biopik tentang atlit bulu tangkis Susi Susanti dalam perjuangannya meraih medali emas Olimpiade Barcelona tahun 1992.

Sejak kecil, Susi sudah jatuh cinta pada olah raga bulu tangkis dan rajin berlatih bersama ayahnya. Susi pun berhasil menjadi atlit paling dicintai di Tanah Air. Di bawah bimbingan pelatih Liang Chiu Sia susi pun berhasil mendapatkan pengakuan Internasional.

Namun, karena gejolak ekonomi, media pun mempertanyakan apakah Susi akan mencari suaka. Susi pun menggunakan kesempatan tersebut untuk menunjukkan pada negara dan dunia bahwa seorang pahlawawn tidak dapat diukur dari kesuksesan, melainkan dario sejauh mana ia rela berkorban.

(Penulis: Olivia Pratiwi)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini