Mulai dari Perkenalan, Ternyata Begini Lho Cara Idol Korea Selatan Berkencan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mantan anggota girlband asal Korea Selatan Dal Shabet Serrii membeberkan beberapa informasi baru yang menarik dan beberapa informasi baru tentang kencan idola. Informasi tersebut ia ungkapkan lewat video di kanal Youtube-nya yang ia unggah pada 23 Agustus lalu.

Ya, kencan dengan sesama idol di Korea Selatan memang tidak selalu diterima oleh penggemarnya. Rata-rata dari mereka bertindak posesif terhadap idolanya sendiri. Bahkan mereka tak segan-segan untuk melemparkan kritik dan secara terang-terangan untuk meminta idolanya putus.

Serri mengungkapkan jika tempat kencan para selebritis ialah di salon. Tak hanya iu, mantan idol ini pun turut membeberkan bagaimana awal pertemuan pasangan idol di Korea Selatan.

Biasanya idol tertarik dengan idol lainnya akan mencoba berkomunikasi lewat DM Instagram. Sedangkan di masa lalu, ketika dunia belum secanggih dan semudah sekarang, mereka akan memberikan nomor telepon mereka.

“Yah, idol juga manusia. Jika kalian bertanya kepada aku di mana, mungkin di salon? Apakah aku terlalu banyak memberi tahu?” yang Serri yang kemudian terkejut dengan jawabannya sendiri.

“Bukan itu masalahnya. Beberapa dari mereka mengirim DM melalui Instagram. Di masa lalu, mereka menulis nomor mereka di bawah botol minuman. Beberapa dari mereka memberikan langsung secara langsung,” lanjut dia.

Serri melanjutkan, “Aku ingat sekali saat mereka ketahuan. Salah satu anggota grup A memberikan nomornya kepada anggota grup B. Dia ketahuan dan menjadi kekacauan. Dia sangat malu pada waktu itu.”

Ada yang lebih menarik dibandingkan dimana dan bagaimana para idol bisa berkencan. Dalan videonya, Serri mengungkapkan bahwa Dispatch dan selebriti membuat kesepakatan untuk menyampaikan berita kencan.

Seperti diketahui, Dispatch memang sering kali menjadi media pertama yang menyebarkan foto-foto idol yang sedang berkencan. Jika Dispatch mengambil foto dua selebriti yang berpacaran, mereka akan mengirim kesepakatan ke selebriti yang dimaksud.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini