MINEWS, JAKARTA – Thanks God It’s Friday! Waktunya santai sejenak dari kesibukan harian. Setiap minggunya film-film baru dirilis dan siap jadi pilihanmu untuk menghabiskan waktu.

Kamu bisa tidur-tiduran dikasur sambil scrolling Instagram seharian atau coba cari promo terbaru untuk pesan minuman hits. Tapi, kamu juga bisa cari kegiatan di luar rumah seperti nonton di bioskop.

Nah, minggu ini Tanah Air diramaikan oleh film fantasi garapan Joachim Rønning, horor dari Joko Anwar dan film lainnya yang bisa jadi pilihanmu.

Nah, berikut ini adalah 4 rekomendasi film yang bisa jadi pilihan kalian di akhir pekan ini:

1. Maleficent: Mistress of Evil

Angsuran kedua dari petualangan Maleficent (Angelina Jolie) dan Aurora (Elle Fanning) akhirnya dirilis. Disutradarai oleh Joachim Rønning, Maleficent: Mistres of Evil mengisahkan kehidupan Maleficent dan putri angkatnya yang mulai berseteru karena berbeda pandangan.

Kehidupan keduanya bertambah runyam ketika Maleficent menentang pernikahan Aurora. Sementara itu Maleficent juga harus berjuang melindungi orang-orang Moors dari musuh-musuh baru.

2. Zombieland: Double Tab

Jesse Eisenberg, Woody Eisenberg, Emma Stone dan Abigail Breslin kembali dalam universe Zombieland setelah angsuran pertamanya yang dirilis pada tahun 2009.

Bersetting beberapa tahun setelah Zombieland, film ini akan menampilkan Columbus, Wichita, Tallahasse dan Little Rock berhadapan dengan zombie yang telah berevolusi. Zombie-zombie tersebut menjadi lebih kuat, besar dan cepat.

Keadaan semakin tidak menguntungkan untuk empat sahabat itu ketika mereka bertemu dengan korban-korban selamat lainnya dan Little Rock yang mulai jatuh cinta.

3. The Bad Guys: Reign of Chaos

Bad Guys Poster

Dari Korea Selatan ada film yang akan dibintangi oleh Kim Sang Joon, Don Lee, Kim A Joong dan Ko Yoosung. The Bad Guys: Reign of Chaos berkisah tentang kepala Unit Kejahatan Khusus yang mencari seorang mantan gangster yang pernah bekerja sama dengannya. Ia juga merekrut seorang penipu dan polisi hukum untuk menjadi tim barunya.

Dengan semangat lebih kuat dan tangguh mereka menggali sebuah kasus yang janggal. Mereka merasa kasus tersebut beraliansi dengan organisasi kejahatan yang lebih besar.

4. Perempuan Tanah Jahanam

Dari Tanah Air sendiri, sutradara Joko Anwar kembali merilis film horor. Diperankan oleh Tara Basro, Perempuan Tanah Jahanam berkisah tentang Maya. Wanita yang mengalami jatuh-bangun kehidupan kota tanpa keluarga. Satu-satunya orang yang ia miliki adalah sahabatnya; Dini.

Keduanya pun memutuskan untuk membuka usaha bersama. Namun usaha tersebut membutuhkan modal yang besar. Maya pun mendapat informasi mengenai harta warisan keluarganya di desa dan memutuskan untuk mwngunjungi kampung halamannya. Ternyata, perjalanan itu akan mempertemukan Maya dan Dini pada teror dan misteri yang disembunyikan kampung tersebut.

(Penulis: Olivia Pratiwi)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here