Sabtu, November 27, 2021

Mukanya Diburamkan di Drama Start-Up, Netizen: Kim Seon Ho Bukan Penjahat!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pengakuan mantan pacar yang menuduh Kim Seon Ho memukul dan memaksanya melakukan aborsi, tidak hanya membuat pemeran Pak Hong di serial “Hometown Cha-Cha-Cha” itu dikeluarkan dari berbagai brand, tetapi juga membuatnya didepak dari sejumlah acara seperti 2D1N dan film yang akan ia bintangi.

Kontroversi tersebut juga membuat wajahnya diburamkan dari beberapa klip “Start-up” – salah satu drama yang membuatnya terkenal karena perannya sebagai Han Jipyeong. Netizen di Korea Selatan menyadari bahwa selama siaran baru-baru ini, wajah Kim Seon Ho diburamkan.

Meski menuai kontroversi dan kecaman, masih ada sejumlah netizen yang memberikan dukungan. Beberapa netizen dan penggemar semakin khawatir dengan tindakan yang diberikan sejumlah pihak terhadap Kim Seon Ho, seperti dilansir Koreaboo, Minggu, 24 OKtober 2021.

• “Joo Ji Hoon menggunakan narkoba dan dia masih keluar dengan percaya diri f*ck”

• “Dia dipotong seperti itu oleh para penyiar tetapi para penggemar masih mencoba memanipulasi opini publik, itu memilukan.”

• “Tidak, tapi tidak seperti dia membunuh seseorang atau berjudi (perjudian adalah ilegal di Korea Selatan) jadi mozaiknya sudah keterlaluan.”

• “Ini terlalu jauh. Bukankah mereka hanya mengeluarkan para penjahat? Kim Seon Ho bukan penjahat. Ini terlalu banyak.”

Terkait dengan pengakuan sang mantan kekasih, Kim Seon Ho telah menulis permintaan maaf terkait rumor aktor K yang beredar di internet. Saat membaca postingan tersebut, dia mengaku terkejut dan menjelaskan kronologi antara dirinya dan netizen yang membagikan cerita ini.

Sebelumnya, seorang netizen menceritakan pengalaman saat menjalin hubungan dengan aktor K. Aktor ini berjanji untuk menikahinya namun juga menyuruhnya untuk aborsi. Dia juga kerap berbicara buruk tentang lawan mainnya dalam sebuah drama.

Pengakuan Kim Seon Ho tentunya mengejutkan publik. Pasalnya, dia sedang berada di puncak kariernya setelah membintangi “Hometown Cha-Cha-Cha.”

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Iran Siap Serang Arab Saudi dengan Drone?

MATA INDONESIA, RIYADH – Drone Iran yang menargetkan Arab Saudi terbang di atas wilayah udara Bahrain. Hal ini diungkapkan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini