MATA INDONESIA, JAKARTA – Di zaman sekarang, pergaulan antar lawan jenis semakin tak terbatas. Perempuan dan lelaki saling berkumpul dan bersentuhan dengan bebasnya.

Padahal, perkumpulan mereka tersebut tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan zina. Meskipun mereka tidak ada niat melakukannya.

Semua mengetahui bahwa zina itu berbahaya dan termasuk dosa besar. Namun orang yang merasa aman pun dari zina sebenarnya bisa terjerumus dalam zina.

Untuk itu, Kamu perlu memberikan batasan dengan teman lawan jenismu ya. Walau Kamu tak bermaksud melakukan zina, hal tersebut bisa saja terjadi secara tak sengaja.

Selain itu, berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah SWT juga sangat penting. Dekatkanlah diri kepada-Nya dan baca doa ini agar dirimu terhindar dari zina.

Doa terhindar dari zina:

“Allahumma inni a’udzu bika min syarri sam’ii, wa min syarri basharii, wa min syarri lisanii, wa min syarri qalbii, wa min syarri maniyyi”

“Ya Allah, aku meminta perlindungan pada-Mu dari kejelakan pada pendengaranku, dari kejelakan pada penglihatanku, dari kejelekan pada lisanku, dari kejelekan pada hatiku, serta dari kejelakan pada mani atau kemaluanku.” (HR. An-Nasa’i, no. 5446; Abu Daud, no. 1551; Tirmidzi, no. 3492).

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here