Move On dari Vincenzo, Taecyeon 2PM Main Drama Terbaru Bareng Kim Hye Yoon

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor sekaligus personel boyband, 2PM, OK Taecyeon kembali ke layar kaca. Usai sukses tampil di drama Vincenzo, Taecyeon akan kembali bermain drama bertajuk, Royal Secret Inspector Joy.

Dilansir Soompi, tvN baru saja merilis teaser untuk drama tersebut. “Royal Secret Inspector Joy” adalah drama komedi sejarah baru yang dibintangi Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang labu muda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan.

Tak sendirian, Taecyeon juga akan beradu akting dengan aktris Kim Hye Yoon. Nantinya, Hye Yoon akan berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Ra Yi Eon dengan dingin mengacungkan lencana inspektur rahasia kerajaannya saat ia mulai menyatakan, “Jadilah mata dan telingaku, dan akarkan kekuatan korup di seluruh negeri!”

Klip tersebut menunjukkan kilatan perjalanan Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi saat mereka bekerja sama untuk membentuk duo detektif yang tidak mungkin. Teaser berakhir dengan Ra Yi Eon yang skandal memarahi Kim Jo Yi, “Kamu memukul inspektur rahasia kerajaan ?!”

“Royal Secret Inspector Joy” tayang perdana pada 8 November pukul 10:30 malam. Jangan kelewatan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini