Move On dari Batalnya Konser Lany, 2 Konser Ini Bisa Jadi Obat Kecewamu Gaes!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Para penggemar grup musik asal Amerika Serikat, Lany harus rela menelan kecewa lantaran konser band tersebut batal digelar pada Selasa, 13 Agustus 2019. Mereka yang sudah membeli tiket pun terpaksa rela menerima kenyataan jika konser tak jadi dilaksanakan.

Kalian termasuk yang sudah beli tiket gaes? Cukup deh sedih dan kecewanya, mending move on ke konser-konser seru lainnya.

Yup, 2 konser kece ini mungkin bisa jadi obat kecewamu yang gagal nonton Lany. Konser apa saja?

1. Sounfest 2019

Mending nonton SoundFest deh. Festival musik tahunan yang diselenggarakan oleh MapsPro ini bakal digelar keempat kalinya di Parking Area Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

SounFest bakal digelar selama 2hari yakni pada 24 dan 25 Agustus 2019. Sejumlah penyanyi terkenal Tanah Air bakal mengisi konser ini seperti Tulus, Kahitna, Raisa, The Sigit, Kunto Aji, HiVi, Danilla, Barasuara, Rossa, Sheila On 7 dan masih banyak lagi.

2. Hodgepodge Superfest

Meski tergolong baru, festival musik ini sudah mampu mencuri perhatian penikmat musik lho. Hodgepodge Superfest bakal digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 31 Agustus – 1 September 2019 mendatang gaes.

Festival musik ini bakal diisi penampilan sejumlah band legendaris seperti band rock asal Inggris, Snow Patrol. Kemudian ada juga line up mancanegara seperti The Used, The Japanese House dan Superorganism.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini