‘Mount Jiri’, Drama Jun Ji Hyun x Joo Ji Hoon Konfirmasi Tanggal Tayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hayoo siapa nih yang udah gak sabar dengan drama ‘Mount Jiri’ atau ‘Jirisan’ yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hyun? Drama ini telah mengkonfirmasi tanggal tayang perdananya lho!

Jun Ji Hyun berperan sebagai penjaga Taman Nasional yang bernama Seo Yi Kang yang ahli dalam menjelajahi gunung Jiri. Sementara Joo Ji Hoon memerankan Kang Hyun Jo, seorang penjaga baru Taman Nasional dan mantan tentara yang memiliki rahasia kelam.

Gunung Jiri merupakan gunung tertinggi ke-2 di Korea Selatan. Gunung ini memiliki medan yang cukup berat. Nantinya mereka berdua akan bekerjasama untuk menyelamatkan masyarakat di sekitar Taman Nasional tersebut.

Serial ini ditulis oleh Kim Eun Hee dari ‘Kingdom’ Netflix dan sutradara oleh Lee Eung Bok dari ‘Mister Sunshine’, ‘The Lonely and Great God’, dll.

Para pemain dan kru diperkirakan akan menyelesaikan syuting setelah 9 bulan yang panjang pada 28 Juni 2021. Serial ini akan tayang perdana di tvN pada 23 Oktober mendatang.

Siapa nih yang udah gak sabar dengan ‘Jirisan’?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini