Motivasi Buat Pejuang Garis Biru Nih! Zaskia Sungkar Akhirnya Positif Hamil Setelah Menanti 10 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar membahagiakan datang dari pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Program bayi tabung yang dijalan keduanya akhirnya membuahkan hasil.

Zaskia dinyatakan positif hamil setelah penantian 10 tahun gaes. Kabar kehamilan ini disampaikan langsung olah Zaskia dan Irwansyah lewat video Youtube mereka pada Sabtu, 5 September 2020.

“Dapet kabar dari rumah sakit ternyata positif hamil kita tuh pelukan, terus kayak masih nggak percaya gitu lo ini beneran atau nggak, terus Ya Allah ini kayak mimpi,” kata Zaskia.

Zaskia pun mengungkapkan rasa syukurnya yang luar biasa karena akhirnya bakal dikaruniai momongan.

“Akhirnya yang selama ini 10 tahun kita nunggu, akhirnya kejawab juga dan apa yang aku khawatirin kalau sampai aku nggak hamil, harus ulang lagi dari nol itu hilang begitu aja, Masya Allah,” ujar artis cantik berusia 29 tahun ini.

Demikian pula dengan Irwansyah. Dalam tayangan tersebut, ia meluapkan rasa bahagianya yang luar biasa.

“Ya Masya Allah itu langsung kita kayak ‘aku beneran punya anak nih nanti’ gitu, walaupun ini agak awal ya hamil itu awal ya tapi gua kayak ‘wow akhirnya punya anak juga’,” kata Irwansyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini