‘Money Heist’ Tamat, Becky G Rilis Lagu ‘Bella Ciao’ Versi Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kepopuleran serial original dari Netflix ini tiada tanding. Sampai Becky G merilis lagu versi baru dari lagu tema tak resmi ‘Money Heist’.

Becky G meluncurkan lagu ‘Bella Ciao’ versi baru dengan memberikan sentuhan irama reggaeton uptempo. Ia menyanyikannya dengan tanpa menghilangkan keterampilannya dalam menyanyi bahasa Italianya.

Lagu ini rilis tepat pada saat dua hari Netflix menuju untuk perilisan episode lanjutan bagian dua dari season 5, yaitu 1 Desember 2021. Sedangkan Season Finale serial ‘La Casa de Papel’ atau yang sering kita dengar serial ‘Money Heist’ volume 2 rilis pada Jumat, 3 Desember 2021.

Mengutip dari Billboard, Becky berharap semua orang bisa menikmati lagu dan musik videonya untuk membayangkan kembali momen penting yang ada dalam serial. Ia juga merasa terhormat bisa menjadi bagian dari dunia Casa de Papel.

Penyanyi asal Amerika berdarah Latin ini juga merilis video musiknya melalui saluran YouTubenya dan kini telah ditonton sebanyak 3,1 juta kali. Lagu ‘Bella Ciao’ juga memiliki sejarah tersendiri lho.

‘Bella Ciao’ merupakan lagu rakyat protes Italia dari akhir abad ke-19. Lalu, lagu ini dihubungkan dengan serial pencurian Spanyol yang berjudul ‘Money Heist’ ini.

Sementara itu, Netflix juga kabarnya akan buat serial spin-off dari karakter Berlin. Rencananya akan rilis pada 2023.

Kalian udah tonton serialnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini