Bahagianya Richard Gere, Dikaruniai Putra Kedua di Usia 70 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor gaek Richard Gere (70) tengah berbahagia bersama sang istri Alejandra Silva (37). Sang istri baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

“Saya telah menemukan kehidupan yang tenang dan bahagia seperti yang selalu saya cari,” kata Gere kepada HOLA! via Entertainment Tonight beberapa waktu lalu.

Kebahagiaan serupa juga disampaikan oleh Silva. “Aku sempat tersesat tanpa cahaya dan mengenalnya memberikan arti dalam hidupku. Rasanya seseorang menghampiri dan menunjukkan jalan yang sebenarnya.”

“Aku adalah orang paling berbahagia di alam semesta ini. Saya menikah dengan perempuan cantik, cerdas, sensitif, sabar, tahu memaafkan, dan berkomitmen membantu orang,” kata Gere.

Rasa syukur turut disampaikan Silva. Menurutnya, profesinya yang bukan sebagai artis sangat berperan dalam menjaga hubungan kasih serta pernikahan mereka.

“Sangat membantu bahwa saya bukan aktris atau model. Yang menyatukan kami adalah keinginan membantu orang lain. Saya melihat komitmen tanpa syarat dalam unsur kemanusiaan serta pribadi,” tuturnya.

Mereka berdua menjalin hubungan sejak 2015. Lalu pada Mei 2018, pasangan ini kembali mengungkapkan kebahagiaan mereka kepada media Spanyol setelah melangsungkan pernikahan di rumah peternakan mereka. Kala itu, mereka melakukan pemberkatan pernikahan secara agama Buddha dan resepsi secara adat Spanyol.

Sebelumnya pasangan yang terpaut usia 33 tahun tersebut sudah dikaruniai anak pertama pada Februari 2019 lalu. Namanya Alexander.

Kini, Gere dan Silva sudah tinggal bersama kedua anaknya di peternakan mereka kawasan Pound Ridge, New York, Amerika Serikat.

Richard juga telah memiliki putra berusia 20 tahun bernama Homer dari mantan istrinya, Carey Lowell. Sementara Silva memiliki putra bernama Albert dari pernikahan sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini