J-hope anggota boyband BTS hari ini berulang tahun
J-Hope (Foto: Dispatch)

MATA INDONESIA, SEOUL – BTS baru comeback dengan merilis album terbaru mereka yang bertajuk “BE”. Video musik dari lagu utama album mereka, “Life Goes On”, juga dirilis pada Jumat 20 November 2020 pukul 14.00 siang KST atau 12.00 WIB.

Usut punya usut, ada banyak momen di mana mereka secara tidak sengaja menjatuhkan spoiler. Lagu “Dis-Ease” adalah salah satu lagu yang pernah diperdengarkan secara tidak sengaja ke publik.

Lagu tersebut disusun dan ditulis oleh J-Hope, dan ditulis bersama oleh RM, Suga, dan Jimin. Lucunya, lagu tersebut secara tidak sengaja dibocorkan oleh J-Hope beberapa bulan sebelum dirilis secara resmi!

Pada Juni 2020, J-Hope melakukan siaran langsung di studio musiknya. Selama siaran langsung, J-Hope mulai mengerjakan sebuah lagu. Namun, dia tidak menyadari bahwa audio dari musik tersebut dapat didengar oleh semua orang.

J-Hope yang tak tau pun didatangi seorang anggota staf dan memberi tahu dia apa yang terjadi. Setelah anggota staf memberitahunya tentang berita tersebut, J-Hope mengecilkan volume dan mengakhiri siaran.

Nah, beberapa bulan kemudian, dan lagu ini secara resmi dirilis, dan kebetulan itu adalah “Dis-Ease”! Setelah ARMY (fandom BTS) mengetahui hal ini, mereka tidak bisa menahan tawa atas seluruh kejadian tersebut.

Ini adalah audio lengkap “Dis-Ease” di bawah!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here