Mnet dan Hybe Akan Luncurkan ‘I-LAND 2’, Tapi Malah Menuai Kritikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mnet dan Hybe secara resmi telah mengumumkan program terbarunya yakni ‘I-LAND 2’ edisi panelis wanita. Namun warganet malah mengkritik tagline baru dari program I-LAND ini.

Pasalnya, tagline yang Mnet dan Hybe gunakan mirip dengan slogan dari grup YG Entertainment, TREASURE. Sejak debut pada 2019, grup ini sudah mengenalkan kalimat sapaan mereka dengan ‘Find Your TREASURE’.

Sedangkan tagline yang Mnet dan Hybe pakai untuk program I-LAND 2 ini adalah ‘Find Your I’. Banyak warganet membanjiri kolom komentar pada teaser video I-LAND 2 ini di YouTube dan media sosial lainnya.

Melansir dari Koreaboo, banyak yang mengkritik bahwa Mnet dan Hybe telah ‘menjiplak’ slogan dari TREASURE. Bahkan fans TREASURE juga menjelaskan bahwa frasa ini sudah menjadi merek grup TREASURE.

I-LAND merupakan program survival yang mana panelisnya saling adu bakat dengan penalis lainnya. Pada musim kedua ini akan membentuk girl group baru yang akan bekerja sama dengan alumni I-LAND, ENHYPEN, dibawah naungan BELIFT LAB.

Audisinya berlangsung di tujuh negara, yakni Korea, Jepang, Vietnam, Thailand, Australia, Amerika Serikat, dan satu negara lainnya yang belum terverifikasi. Sedangkan program ini akan tayang pada 2022.

Jadi gimana nih gaes menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini