Misteri Pemeran Gatotkaca Terungkap, Dialah Rizky Nazar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Telah lama ditunggu, akhirnya misteri siapa memerankan ‘Satria Dewa Gatotkaca’ garapan Satria Dewa Studio terungkap. Sosok itu adalah Rizky Nazar.

Film ini akan menjadi pembuka atau awal dari Jagat Satria Dewa, setelah sebelumnya muncul Jagat Bumilangit yang diawali dengan kemunculan Gundala.

Saat diwawancarai, Rizky mengaku dirinya merasa terhormat dan banga bisa memerankan salah satu tokoh dalam legenda asli Indonesia. Apalagi, film itu akan digarap Hanung Bramantyo.

“Nggak mudah jadi Gatotkaca, jadi super hero pertama Jagat Satria Dewa. Tapi saya bangga,” kata Rizky di Jakarta, Minggu 26 Januari 2020.

Untuk menjawab beban berat tersebut, Rizky berkomitmen akan menunjukkan semua kemampuannya untuk menuntaskan tantangan sebagai pemeran Gatotkaca.

“Sekaligus kayak beban cukup berat, ini cerita kan sudah lama banget, ribuan mungkin jutaan tahun yang lalu sudah ada ceritanya. Baru dikarang ada yang bikin wah ini keren sih,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini