Miris! Sosialita Ini Tak Henti Menangis Usai Kehilangan Anting Seharga Rp 400 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan rahasia lagi gaya hidup seorang sosialita bak sultan yang penuh dengan gelimangan harta. Harga satu tas mereka saja bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Tak terkecuali harga perhiasaan mereka yang juga selangit. Tentu barang-barang mewah dan mahal tersebut dijaga oleh mereka sebaik mungkin agar tak ada yang hilang.

Sayangnya, nasib apes baru saja menimpa Jamie Chua, seorang wanita sosialita. Ia baru saja kehilangan antingnya dengan harga fantastis, yakni 440 juta Rupiah.

Dalam channel YouTubenya diunggah pekan lalu, sosialita asal Singapura itu membagikan pengalamannya setelah kehilangan perhiasan dengan harga selangit.

Jamie mengatakan bahwa dirinya mengoleksi anting-anting Cartier seharga 30.000 Dolar AS atau 440,5 juta Rupiah yang sempat hilang.

“Mereka mencari di seluruh tempat dan tidak bisa menemukannya. Itu sangat menyakitkan dan aku sampai menangis empat hari,” ucap Jamie Chua.

Mantan pramugari Singapore Airlines ini pun sempat galau, hingga akhirnya ia rela mengeluarkan 440,5 juta Rupiah lagi untuk membuat yang baru. Antingnya itu dinamai ‘Pika’ olehnya dan harus menunggu 6-8 bulan, sebelum terbang ke Paris untuk mengambilnya sendiri.

“Kotak ini membuatku merasa lebih baik setelah menghabiskan Rp440,5 juta lagi,” kata Jamie sembari menunjukan box berisi sepasang anting kesayangannya itu.

Dalam videonya, Jamie mengatakan bahwa insiden kehilangan itu terjadi setengah tahun lalu. Ia juga menegaskan bahwa anting-anting berbentuk mini Panther itu merupakan edisi terbatas. Untuk mendapatkannya, Jamie harus membuat pesanan khusus terlebih dahulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini