Miris! Shawn Mendes Ternyata Frustrasi Gegara Sering Disebut Gay

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois tampan, Shawn Mendes mengakui bahwa dirinya sering mengalami frustrasi. Hal tersebut bukan berasal dari karier ataupun hubungan asmaranya dengan Camilla Cabello, melainkan karena tuduhan masyarakat.

Shawn Mendes mengaku sering disebut gay atau homoseksual sejak ia remaja. Dilansir dari Aceshowbiz, Mendes sudah menerima perlakuan tersebut sejak usianya 15 tahun.

“Bagi saya, itu membuat frustrasi karena ada beberapa orang dalam hidup saya yang sangat dekat dengan saya, yang mana dia gay dan tertutup. Saya merasakan amarah bagi mereka,” kata Mendes dalam podcast Armchair Expert yang dipandu Dax Shepard.

Menurutnya, rumor itu muncul karena suaranya dan perilakunya yang kerap duduk dengan menyilangkan kaki. Hal itu dianggap menunjukkan sisi feminin.

Walaupun kini pelantun ‘Wonder’ itu tengah menjalin asmara dengan Camilla Cabello, namun rumor mengenai dirinya gay masih tetap berhembus.

Meski demikian, Mendes terlihat sangat mensyukuri hubungannya dengan Cabello. Ia sempat mengaku bahwa lagu-lagu yang belakangan ia tulis menceritakan sosok kekasihnya itu.

Lucunya lagi, ayah Mendes pun kini sangat menyukai pelantun Senorita itu. Mendes pun mengungkapkan bahwa sang ayah kini lebih menanyakan kabar Cebello ketimbang dirinya.

“Ayah saya tidak pernah terlalu serius pada beberapa hal, tetapi dia akan selalu mengganggu saya dan berkata, ‘Bagaimana kabar menantu saya?'” kata Mendes dalam acara The Zach Song Show yang dilansir Ace Showbiz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini