Minta Tolong Netizen, Ria Ricis Takut Bicara Soal Takbiran Versi Remix DJ

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARia Ricis mengungkapkan pendapatnya soal suara Takbir versi Remix DJ yang banyak digunakan di TikTok. Hal itu disampaikan Ricis melalui unggahan TikToknya pada Jumat 31 Juli 2020.

Tanpa bermaksud menyinggung, adik Oki Setiana Dewi itu mengingatkan warganet dengan hati-hati karena takut menyinggung. Mengawali videonya, ia memberi selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.

“Selamat lebaran semuanya. Temen-temen mau bantuin aku enggak? Tadi tuh aku enggak sengaja nge-scroll gitu di FYP (for you page). Trus ketemu beberapa konten yang pake backsound-nya tuh ini, takbiran,” kata Ricis.

BACA JUGA: Jempol Kekeyi Diinjak Sapi Kurban, Video Nangis Histeris di Rumah Sakit Jadi Sorotan

“Kalau boleh, ini kalau boleh aja, kalau enggak sih juga enggak papa. Untuk teman-temanku di TikTok. Takbirannya boleh, tapi jangan di.. ape ye,” sambung Ricis.

Ricis pun sulit mengungkapkan perasaannya, ia tak ingin nampaknya tak ingin salah bicara. “Aduh gimana ngomongnya. Aku enggak enak mau nyampeinnya. Ya temen-temen ngerti lah maksudnya apa.”

“Maaf ya. Maaf kalo ada kurang-kurang. Cuman pengin nyampein tapi takut. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Aamiin. Tapi kalau temen-temen enggak setuju, enggak papa. Aku cuman pengin minta tolong aja, cuman enggak enak ngomongnya,” kata dia mengakhiri.

@riaricis

maaf aduh jd ga enak. cm gmn yah? ini aku delete kok tar lagi.

♬ original sound – Ria Ricis – Ria Ricis

Video TikTok Ricis ini telah ditonton lebih dari 887 ribu kali dan mendapat 114 ribu likes dan ribuan 1,3 ribu komentar. Banyak yang setuju dengan apa yang Ricis sampaikan.

“mungkinnn maksudnyaaa kk icisss. ituu yg takbir
an tapi musiknya kayak diubah kayak DJ bgt. itusi menurut aku… Bagus jg ka’ icis saling mengingatkan,” komnetar Aliaaa✨.

“Akhirnya ada yang berani bilang kayak gini kak,” kata Inikocengku.

“iyaa itukan takbiran masa sound nya diubah gak bagus lah;(,” tulis weewfxz.

“bener bnget kak , indahnya takbir kdi agak gimana krna dikasi efek2 remix gitu, ga cocok aja,” kata Riickha.

“takbir itu lantunan indah untuk Allah SWT karena itu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT ,seharusnya tidak boleh dibuat mainan dan tidak boleh,” komentar MarissaAzzahra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini