Minta Kerja Jadi Sopir Raffi Ahmad Tuai Pro Kontra, Dorce Gamalama Beri Alasan Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan sosok Dorce Gamalama menjadi sorotan publik. Lama tak wara-wiri di televisi, Dorce mendadak jadi smembuat pengakuan mengejutkan di IG TV-nya pada Sabtu, 6 Juni 2020.

Dalam IG TV-nya, presenter yang akrab dipanggil Bunda Dorce itu mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. “Dari mulai puasa, saya kirim pesan sama Raffi, dibalas, alhamdulillah. ‘Fi, Bunda pengen kerja deh sama kamu sebagai sopir.’ Tapi Raffi kayak enggak percaya gitu,” kata Dorce.

Sontak, pengakuan itu menuai pro kontra di kalangan netizen. Beberapa pihak mengasihani Dorce hingga meminta agar Raffi segera memberikan tanggapannya.

BACA JUGA: Bunda Dorce Minta Kerjaan ke Raffi Ahmad, ‘Mudah-mudahan Diterima Sebagai Sopir’

Sementara netizen lain justru sebaliknya. Ada yang bilang kalau aksi Dorce itu hanya pansos semata sebab sekarang sudah sepi job.

Melihat videonya viral karena diunggah ulang @lambe_turah, Dorce pun angkat bicara. Ia memberikan penjelasan terkait pemberitaan mengenai keinginan jadi sopir Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama berniat untuk memberikan hadiah kepada suami Nagita Slavina itu berupa kiswah atau penutup kabah.

“Saya emang ada niat untuk kasih ini lho, kain kiswah, penutup kabah ini kepada Raffi. Insya Allah, mudah-mudahan,” kata Dorce, dikutip dari Instagram pada Senin 8 Juni 2020.

Setelah itu, Dorce mengungkap keinginannya mengendarai mobil mewah Raffi Ahmad dan mengajak serta keluarganya untuk jalan-jalan.

BACA JUGA: Kritik Konten ‘Bunda Dona’, Dorce Gamalama ke Gilang Dirga: Cari Duit Sampai Segitunya

“Nanti saya mau jalan-jalan sama Gigi (Nagita) dan Raffi, mobilnya saya bawa. Mobilnya kan ada banyak, saya pengin bawa mobil yang Rolls Royce,” ungkapnya.

Menjelang akhir videonya, Dorce mengatakan tak ada maksud apapun mengenai menjadi sopir Raffi. Sekali lagi ia menegaskan bahwa ia ingin memberi kiswah yang ada di tangannya.

“Ini cuma kebetulan saja bahwa dari bulan suci Ramadan saya bermimpi ingin bertemu Raffi. Jadi gak ada yang spesial seperti yang lain-laian, apalagi sensasi. Pokoknya saya mau kasih ini (kiswah) dari Makkah,” kata Dorce.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini