Minho SHINee Kelar Wamil, Bikin Bangga Fans karena Tolak Cuti Demi Bantu Latihan Korps Marinir

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tagar #MINHO_is_back berada di deretan teratas trending topic Twitter pada Minggu 15 November 2020 pagi. Penggemar K-Pop menyambut kembalinya Minho SHINee dari militer.

Minho telah selesai menjalani wajib militer (wamil) yang memang diperuntukkan para pria di Korea Selatan. Ia telah bergabung di pusat pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara pada 15 April 2018 lalu.

Penyanyi bernama asli Choi Minho diterima di Korps Marinir lewat surat persetujuan yang diterbitkan Administrasi Tenaga Kerja Militer. Perlu diketahui, Korps Angkatan Laut Korea Selatan terkenal sulit untuk ditembus lho!

Sebelum resmi berhenti, awalnya, Minho SHINee akan diberikan 20 hari cuti liburan mulai 27 Oktober, sesuai protokol COVID19. Karena pandemi COVID19 yang sedang berlangsung, banyak tentara yang menjalankan tugas wajib militernya belum dapat meninggalkan pangkalan militer mereka untuk berlibur.

Untuk menebusnya, Administrasi Tenaga Kerja Militer telah mengizinkan tentara yang akan diberhentikan dari tugas wajib mereka untuk meninggalkan pos mereka lebih awal untuk cuti liburan. Namun, Minho telah memutuskan untuk menyerahkan 20 hari cuti liburannya untuk berpartisipasi dalam latihan pertahanan Korps Marinir.

Minho ingin memimpin banyak prajurit baru yang berpartisipasi dalam latihan pertahanan dengan meneruskan pengetahuan dan keterampilan teknisnya, menurut Korps Marinir. Dan kini, Minho telah keluar dari militer.

Kembalinya Minho ini pun disambut baik oleh para penggemarnya di media sosial. Berikut beberapa cuitan dari warganet:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini